Minggu, 20 Januari 2013

Imbas Banjir Basement Plaza UOB Dikuras, Lalin MH Thamrin Macet



Jakarta - Petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan pembuangan air yang berada di parkir basement 2 dan 3 Plaza UOB. Sebagian air yang dibuang ke ke jalan MH Thamrin membuat lalu lintas di sekitar lokasi macet.




Pantauan detikcom, Minggu (20/1/2013), pukul 18.00 WIB, kendaraan yang mengarah ke bundaran HI tersendat lajunya karena ada genangan air di jalan depan Plaza UOB. Genangan air setinggi 10 cm ini menutup 2 dari 4 lajur yang ada. Selain karena genangan, adanya mobil damkar yang diparkir di depan Plaza UOB juga menjadi penyebab pengemudi memperlambat laju kendaraannya.




Diduga air yang menggenang ini karena air hasil buangan dari basement UOB dengan volume yang sangat besar, tidak dapat ditampung oleh gorong-gorong di seputaran Plaza UOB.




Setelah melewati halte Tosari, kendaraan mulai terurai dan dapat memacu kendaraannya lagi. Sedangkan lalu lintas arah sebaliknya terpantau lancar.




Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI, Paimin Napitupulu, terus memantau kinerja anak buahnya di TKP. Bahkan dia sempat mengecek air yang tergenang di ruas Jalan MH Thamrin di depan Plaza UOB dan berkoordinasi agar air dapat cepat dialirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar