Kamis, 25 Juli 2013

Siswa SMP Tewas terlindas truk Kopi


KORBAN TERGELETAK

Pada hari Rabu (24/7) Kota Malang digemparkan dengan kecelakaan maut yang memakan korban seorang Siswa SMP Negeri 13 Kota Malang. Pada awalnya "Ardian Nora Setiawan" (nama korban) hendak mendatangi acara buka bersama teman temanya
namun naas, dalam perjalan pulang Ardi, yang saat itu tidak mengenakan Helm dan sedang bermain handphone ingin menyelip sebuah mobil dan tak disangka Ardi pun terpeleset dan akhirnya truk bermuatan Kopi menyambar tubuh Ardi dan menindas kepalanya hingga hancur. Sejumlah warga sempat panik melihat peristiwa itu dan mereka hanya berani menutupi mayat Ardi terutama bagian kepalanya yang tengah hancur. Identitas Ardi terungkap saat ditemukan STNK bernomor Polisi N 5967 BL tertulis dengan nama sang ayah, (Sugiarto). setelah di identifikasi oleh Polisi, mayat korban dikembalikan ke keluarga korban. sejumlah sahabat dan orang tua Ardi pun tak kuasa menahan tangis atas kepergian orang tersayang mereka.

Untuk itu bagi para remaja Indonesia jika anda ingin berpergian menggunakan kendaraan bermotor utamanya, Selalu gunakanlah Helm dan jangan menggunakan Alat Komunikasi saat berkendara.

-greet-andreastown-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar