Minggu, 17 Maret 2013

IPhone Lebih bagus daripada galaxy S?





Setelah Galaxy S4 dirilis, pihak Apple menyatakan bahwa iPhone tetap lebih bagus daripada ponsel pintar besutan Samsung itu.

S4 hadir dengan layar berukuran lima inci, kepadatan layar 441 piksel per inci, layar beresolusi 1.080 piksel, prosesor empat inti berkecepatan 1,9GHz, dan kamera beresolusi 13 megapiksel.


Jika dibandingkan dengan fitur yang dimiliki iPhone, Galaxy S4 memang memiliki semua kriteria untuk mengalahkan handset buatan Apple.

Namun, dua hari setelah S4 diluncurkan, Apple merilis laman webyang menjelaskan mengapa ponsel pintar andalannya lebih bagus daripada kompetitor.

"Selama ada iPhone, yang lain kalah." Begitu isi tulisan utama dalam laman web itu. Iphone telah menerima delapan penghargaan berturut-turut dari JD Power dan Associates. Kategori yang dimenangkan ialah kepuasan pelanggan.

Alasan lain mengapa iPhone bisa mengalahkan Galaxy S4 adalah layar Retina, baterai yang tahan lamam hingga delapan jam jika digunakan terus menerus, serta desainnya yang tipis dan ringan. Soal koneksi internet, iPhone juga memiliki kecepatan ultra.

Selain itu, iPhone dan produk Apple lain juga memiliki akses ke iTunes Store dan App Store yang menawarkan lebih dari 800 ribu aplikasi, serta mempunyai aplikasi Siri.

METROTV NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar